Trubuuss=)))


Kamis tanggal 24 agustus 2012 iseng aja sih ke Tunjungan plasa Surabaya cuma sekedar jalan2 dan refresing dengan temen gue namanya Arina hoho. Dari rumah jalan kaki sampe di smantas untuk cari angkot wek:p sekitar sejam naik angkot nyampe juga tuh di tepe mwihihi;;)
Berhubung wktu itu di tepe ada rumah hantu 'Simpang hospital' temen gue arina ngajakin masuk dengan sok berani nih yee gue langsung aja tuh bilang "yaudah ayok" padahal yaa gaberani sih hehe
pas udah nyampe di lantai 6 gue bilang gn nih ke temen gue "eh masa cuma berdua gajadi aja yayayaya:("  yaelah padahal gue harap gajadi eh si nana(arina) malah telpon temennya suruh nemenin-_-
Okeh berjam jam nunggu nindya (temen arina) okelah gapapa._.
Dari jam setengah dua siang sampe jam tiga lah *lumayan lama kan?-_-* akhirnya nindya dateng juga. tanpa basa basi mereka langsung beli tiket guenya sudah berusaha kabur tapi tetep aja gabisa. berkali2 aku bilang "jangan masuk dulu aku wediii heee gakusah melbu po'o" eh jawabnya malah "wes kadung tuku tiket" aku jawab lagi "duwek e tak ganti wes" padahal udah hampir nangis si mereka2 malah jawab "gakisok kudu melbu" -____- maksa banget kan kan kan-____-
alhamdulillah gajadi masuk tapi tapi tapi *tapi apa hayooooo? wkwk* gue bimbang nih penasaran sih tapi takuuuuut:(
akhirnya ketemu temen kakaknya nindya sebut aja namanya mbak dhira. sudah cantik putih buaik pol mwihihi;;)
hati sudah manteb bangeeet akhirnya okelah masuk aja sudah terlanjur beli tiket juga. menanti antri untuk masuknyaa itu sejam aja ada kok-_-
Zzzzzzz.....
tibalah  giliran kita masuk kebetulan juga sih barengan kita temen2nya mbak dhira jadi bisa dilindungi deh hehehe
baru juga masuk eh kita2 sudah teriak2 sereeeeemnyaaaa..... aku gatu apa2 cuma bisa merem yang aku liat sih yaa suster ngesot, postur, sama trubus =))
adegan lucunya itu pas di trubus, eits nanti dulu sebelum di tempat trubus yaa ada setan yang bilang gini "mana kakinya biar aku pegang" nah setelah itu trubus dehh haha
Ternyata salah satu dari yg jd hantu itu ada yg namanya trubus, trubus itu temennya pacar dan temenya mbak dhira. Nah pokoknya yg aku denger itu ada yang bilang gini "he jancik iki trubus wah haha" "bus trubus kon lapo nang kene" si trubus td di keplak loh sama mas2nya (pacardantemennyambakdhira) "bus trubus foto sek foto sek" "1..2...3....." belum juga foto eh petugasnya wes ngobrak2 katanya "he cepet dirasi ini durasi" si mas2 gak ngurusi apa kata petugas malah ada yg blg gn "bus trubus gak tak sms bendini kon" hahaha yang mbak dhira uring2an sambil bilang gn "wes gak atek trubus2an" wkwk
dari situ akhirnya ke rute selanjutnya wes wes setelah itu gak karu2an saling dorong2an padal asline gaboleh wkwk. salah satu temen e mbak dhira ada yg blg gn "sek sek mandek sek jarum pentul ku ilang" :D
trus opoi meneh yoo embo wes lali wkwk sampe sini yaaaa... sudah lupa soalnyaaa hahaha

Komentar